Sebenarnya saya memulai belajar blog sekitar 2 bulan yang lalu,motivasi saya adalah bagaimana mencari penghasilan tambahan bagi saya,akhirnya saya diperkenalkan oleh teman bagaimana mencari duit dari adsense,hmmm...terpikir bagi saya itu sangatlah sulit apalagi jaman sekarang ini banyak kompetitor yang berlomba-lomba mencari penghasilan dari adsense...tetapi tanpa pikir panjang saya mencoba saran dari teman saya,alhamdulillah saya baru bisa membuat blog...heheheh...maklum masih baru belajar,mungkin bisa disamakan dengan anak2 padu...hahahahaha...
kata teman saya dalam membuat blog haruslah dari jiwa saya????bagaiman mungkin...hmm...susah juga,
tapi nasihat teman saya tidak saya hiraukan,lalu saya mulai browsing dari artikel satu ke artikel lain,hmmm,banyak sekali tutorial yang bisa dipelajari tetapi akhirnya yang terjadi dengan saya...adalah karena banyak sekali tutorial membuat saya semakin bingung...akhirnya teman saya menuntun saya membuat selangkah demi selangkah,...dan pada akhirnya saya mendaftar adsense lewat pihak ke-3,maksudnya menggunakan jasa orang lain untuk mendaftar adsense,kira2 padawaktu itu saya mengeluarkan uang sekitar 300rb lain dari ongkos operasional saya (cemilan,rokok,minuman....hehehehe)
pengalaman saya ini saya ceritakan ke teman saya,akhirnya dia tertawa...km koq bisa daftar adsense lewat jasa orang lain??...ya saya jawab,orang saya sudah daftar seperti yang kamu saranin tapi di tolak,akhirnya saya pilih jalan pintas...yup...daftar dengan jasa orang lain...lumayan yang penting punya akun adsense...hehehehehe...tapi permasalahannya sekarang adalah bagaiman caranya mendapatkan pundi2 duit dari adsense...hmmm.....pusing juga,
beberapa hari kemudian teman saya bercerita kalau pendapatan adsensenya kurang dari 2 bulan shampir mendekati 200 dollar....fyuuhhh...ckckckckc...berapa duit ya?...heheheh....saya mencoba untuk meminta trik dya and gmn caranya dapat uang segitu?...tmn saya bilang ...tenang ,ntar saya kasih tau bagaimana caranya hingga dapat segitu tetapi setelah menunggu uang itu cair..waaahhh...saya jadi bersemangat and ga sabar bagaiman caranya?....
tapi tenang bro,...kalau sudah cair ntar saya kasih tau tips n trikny ....ok bro!!!
soalnya sampai sekarang teman q masih nunggu surat dari mbah gugel...katanya gitu,tapi kalo bro2 semua pengen cepet tau triknya,mungkin bisa baca artikel2 yang memuat trik2 dan tips di blog para master...jangan yang newbie seperti saya...ntar malah g dapet2...heheheheh....
ok bro!!ntar di lanjut lagi lain waktu ya....semoga kita bisa menambah devisa negara dengan ngeruk uangnya mbah gugel..heheheh....wassalam
0 comments: on "Pengalaman Pertama blog"
Post a Comment